Kamis, 19 Juli 2012

Sms Ucapan Ramadhan 2012

Sms Ucapan Ramadhan 2012 - Tak terasa bulan Ramadhan tinggal menghitung hari akan menyapa kita umat Muslimin di seluruh dunia. Sudah selayaknya kita bersyukur karena Allah telah menyampaikan umur kita untuk bertemu kembali dengan Ramadhan tahun 2012 ini. Itu tandanya tuhan masih meberikan kesempatan pada kita untuk berbenah dan memperbaiki diri karena keutamaaan bulan suci Ramadhan ialah dibukakannya rahmat dan ampunan bagi hamba-hambaNya yang bertaubat dan beramal soleh.


Untuk menyambut datangnya bulan suci Ramadhan yang kian dekat, tak ada salahnya jika kita berbagi kebahagiaan dengan keluarga, sanak saudara, teman dan kerabat dengan mengirimkan SMS ucapan selamat puasa Ramadhan atau melalui bbm, status fb dan twitter. Sms Ucapan Ramadhan 2012 tersebut bisa berupa kata bijak Islam, Kata mutiara Islam menyambut Ramadhan, atau bahkan kata kata lucu yang bermakna.

Untuk itu Info Indonesia telah merangkum kumpulan SMS Ucapan selamat puasa Ramadhan 1433 H 2012 yang bisa anda kirimkan untuk saling menyemangati dan mengingatkan akan datangnya bulan Ramadhan tahun ini kepada teman dan kerabat.

Sms Ucapan Ramadhan 2012
-------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Met puasa yak. Smoga gak ada bolongnya. Semoga dilancarkan rejekinya. Semoga diampuni semua dosanya. Semoga dimudahkan jodohnya.., aamiin, Yaa Allah, aamiin..

Puasa Ramadhan telah tiba, semua ummat menyambut gembira. Berharap mendapatkan pahala dan ampunan-NYA. Agar kelak dapat masuk syurga.., aamiin.

Ibarat roda yang terus berputar, tak terasa debu dan kerikil mengotori dan menggoresnya. Begitulah perjalanan hidup kita berbagai kesalahan telah menodainya. Maka di bulan yang suci dan penuh rahmat ini mari kita maksimalkan ibadah kita. Selamat menjalankan ibadah puasa ramadhan 1433 H.

Di bulan yang suci ini, ijinkanlah temanmu yang ganteng dan imut ini buat ngucapin met puasa ramadhan 1433h. Mohon maaf jika ada kesalahan dan kekhilafan yang belum sempat termaafkan.

Bedug ditabuh mengawali datangnya bulan suci. Bulan penuh berkah dan ampunan-NYA. Selamat menjalankan ibadah puasa. Semoga kembali suci dihari Idul Fitri nanti.

Makan bubur semangkuk berdua
Pagi sahur sorenya buka
Lauk telur enak rasanya
Niatnya luhur jalankan puasa

Sahabatku, jangan lupa bangun buat sahur yak.. karena aku gak mo liat kamu pingsan karena jujur aja badanmu gede banget.. berat sob, hehehe.. Met puasa ya..

Wahai saudaraku yang beriman.. mari kita laksanakan ibadah puasa 1433H ini dengan penuh semangat dan kekompakan. Jangan pas buka-nya aja kompak yach.. hahaha..

Putus cinta bikin galau
Status lucu bikin ketawa
Walau puasa di musim kemarau
Tetap semangat dan tak putus asa!

Secara fitrah manusia itu bersih dan suci. Kedengkian dan kebencian membuat manusia menjadi kotor. Maka di bulan suci ini, mari kembali kita membersihkan jiwa, agar kita dapat kembali kepada fitrah.

Bulan Ramadhan adalah bulan yang suci. Seperti embun pagi yang membasahi dedaunan di kala pagi. Embun sejuk yang akan membasuh dan membersihkan jiwa kita dari segala dosa. Selamat menunaikan ibadah puasa ramadhan 2012.

Semoga puasaku, puasamu dan semua ibadah kita diterima oleh ALLAH SWT., dan semua dosa kita dihapus oleh-NYA.. AAMMIIN..

Aku tak pandai berkata-kata.. Namun dengan segala ketulusan dan kerendahan hati. Kuingin mengucapkan selamat berpuasa kepadamu temanku.

Di jaman penjajahan para pahlawan berjuang mati-matian melawan kompeni dan tentara jepang. Sementara di bulan ramadhan ini kita umat Muslim berperang sekuat tenaga melawan hawa nafsu. Semoga ramadhan 1433 H ini kita semua dapat mengalahkan hawa nafsu dan menuju kemerdekaan dalam Idul Fitri .

Jika puasa tahun lalu masih ada yang bolong. Maka puasa tahun ini ayo usahakan full. Met puasa buat semuanya.., semoga tahun ini lebih baik dari sebelumnya.

Kalau cewek pinter dandan
Pinter masak dan sebagainya
Selamat datang bulan ramadhan
Selamat puasa teman-teman semua!

-------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Itulah beberapa kata kata ucapan selamat puasa Ramadhan, dan bila anda suka anda tinggal menyalinnya sebagai koleksi. Selain itu untuk membantu ketertiban ibadah puasa anda saya juga telah memberikan jadwal Imsakiyah Ramadhan 1433 H pada artikel sebelumnya, silahkan anda langsung mengunduhnya. Saya selaku admin Info Indonesia juga ingin memohon maaf bila ada yang kurang berkenan dalam publikasi artikel selama ini. Selamat menunaikan ibadah puasa Ramadhan 1433 H / 2012 M semoga kita menjadi hamba-hambaNya yang kembali fitri.

0 komentar: